Rabu, 21 Desember 2011

sma negeri 2


Alhamdulillah, kini aku sudah masuk jenjang sma, dan aku bias bersekolah di salah satu sekolah favorit di jombang yaitu di RSBI SMA NEGERI 2 JOMBANG.
Aku disini duduk  di kelas sepuluh enam. Atau biasa kita sebut dengan ITS (INSTITUT OF TEN SIX).
Teman teman yang ada di sekalah baru ku ini, sangat berbeda jauh dengan teman temanku di smp dulu. Kalau dulu teman temanku sifatnya ramah, kocak, dan ricuh lah anak anaknya, tetapi di sepuluh enam suasana sungguhlah berbeda jauh.
Di kelas ini banyak sekali anak anak yang berambisi besar, untuk menjadi yang terbaik. “hmm, bakal susah ini jadi yang terbaik” pikirku.
                Dilain tapi seiring waktu berjalan, aku sudah dapat beradaptasi dengan lingkungan baruku. aku juga tertarik sama seseorang, bukan berarti cinta tetapi hanya sebatas mengagumi.
Dia anak dari kelas sepuluh yang lain, sebut saja dia “apem”, aku tertarik dengannya karena, dia bias hibur aku saat aku sedih ada masalah dengan eky, itu cowok selalu buat aku tertawa lepas, karena dia emang kocak abis seh.. hehe.  Dia pernah mengantarku pulang sekolah juga, dan pernah bertemu dengan mamaku tersayang, waktu melihat itu cowok mamaku langsung terfikir tentang mantanku. Yang namanya “RAFI”. Memang sih agak mirip, tapi kalau menurutku masih cakepan rafi. Hehehe.. :D
                Seiring berjalannya waktu, makin aku tau sifat itu cowok. Seperti keadaan cowok sekarang lah. PB alian Play Boy. Iyuuuh, aku mah benci banget sama cowok yang seperti itu. Rasa kagumku hilang seketika ke dia, karena aku uda capek berurusan sama yang namanya playboy. Urusan 1 playboy aja belum usai masak harus sama playboy yang lain lagi?? Haduh, bisa bisa pecah ini kepala. >.<
                Aku di kelas ini bukan lah orang yang special, cewek yang pandai. Karena memang kelas sepuluh enam ini tergolong pandai pandai anaknya. Tetapi satu yang paling khas dari aku, yaitu tiga buah cincin yang selalu menghiasi jilbab ku. Ya memang cincin cincin ini sangat berharga buatku. Walau yang ngasih ini cincin cowok playboy. Hehehe.
                Aku selalu ingin buat teman teman yang ada di sisiku tersenyum bahagia. Karena dengan melihat tawaku, seakan akan rasa sakit, sedih dan pilu hatiku hilang seketika. Tidak heran kalau aku suka menjaili teman teman satu kelas, dengan bermaksud menebarkan senyum di dalam kelas.
Di smada ini banyak mengenalkan aku ke hal hal yang baru, yang belum aku ketahui semasa aku smp. Karena memang di skolah ini fasilitasnya lengkap dan termasuk di kota. Sedangkan smpku dulu di desa. Ini lah pengalamanku di sma dua, untuk sementara ini, selanjutnya tunggu ceritaku yang selanjutnya. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar