Jumat, 23 Desember 2011

renang renang


Pagi ini aku bangun tepat pukul 04.00. aku pergi mandi dan mengambil air wudlu. Hari ini aku sangat bersemangat, karena sudah ada janji dengan teman temanku untuk pergi berenang. Dengan hati gembira aku berangkat ke sekolah, karena uas 1 sudah selesei dilaksanakan, di sekolah tidak ad pelajaran dan tidak ada kegiatan.
                Pukul 08.00 speaker berbunyi
“pengumuman, bagi siswa kelas 10, 11, dan 12 di harapkan menuju ke gerbang samping atau gerbang depan, karena akan menyambut UKS”
Aku dan teman temanku lekas menuju ke gerbang depan. Dengan sedikit rasa boring, kita semua menunggu. Dan akhirnya yang ditunggu lewat juga. Hash, sedikit mengecewakan sih. Lalu kita semua masuk ke dalam sekolah lagi.
“ayo rek jadi kan?” Tanya sinta
“jadi ma, kamu bisa bawa sepeda?” jawab elsa
“iya bentar lagi aku pulang ambil sepedah dulu” jawab mama
“iya rek, aku juga mau ambil sepedaku dulu” saut epik
“aku boleh ikut gak rekk??” Tanya ayu
“gak apa mbak ay, ikut aja” jawabku dan kiki.
                Setelah selesai acara makan di kantin, sinta, epik dan ayu pulang terlebih dahulu. Sedangkan aku, elsa dan kiki masih berada di sekolahan. Selang stengah jam kemudian mreka kembali dengan membawa sepeda.
“sepeda nya kurang 1 regh” kata elsa
“wah iya, terus yang 1 gimana ini?” saut kiki
“bentar tak Tanya temanku dulu bawa sepeda apa tidak” jawabku
                Aku langsung saja menuju ke kelas x4, menemui dephi. Dan Alhamdulillah dia membawa sepeda. Dan untungnya juga dia mau mengantarkan aku.
                Kami semua langsung berangkat menuju ke ‘MARCELLA’, di situ kami akan berenang. Dan ternyata kita ketambahan 2 orang anak lagi. Wah bakalan asik ni so ramai yang ikut. J sesampainya di kolam renang kami berganti pakaian. Mungkin kami lagi beruntung, kolam renang benar benar dalam keadaan sepi. Wew.. :D
                Kami bergegas berganti baju renang dan masuk kedalam kolam renang. Wuiih pengalaman pertamaku ini berenang bersama teman teman ku, mana akunya tidak bisa berenang. Hehehe.. tetapi saya senang dengan teman teman yang dengan sabarnya membantu saya untuk belajar berenang. J pada akhirnya bisa juga aku berenang. Hehee.

                Setelah sekitar 3 jam berkubang di dalam air, kami mandi dan segera pulang ke rumah masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar